Jumat, 26 Oktober 2012

RUMAH SATU LANTAI TIGA KAMAR TIDUR


“RUMAH SATU LANTAI TIGA KAMAR TIDUR”.  Dari namanya saja anda sekalian sudah pasti tahu mengenai desain rumah ini bukan? Ya, sesuai namanya memang rumah ini didesain dengan kamar tidur berjumlah tiga buah.  Kalau ditilik dari segi ukuran rumah ini memang tidaklah luas tetapi apabila anda memang ngotot ingin memiliki rumah dengan banyak  ruang , anda sangat tepat sekali dengan berkunjung ke blog ini. Karena memang saya khusus mendesain rumah dengan tipe ini tetapi lahannya sangat terbatas tetapi ruangannya boleh dibilang sangat lengkap, hal ini dibuktikan dengan adanya tiga kamar tidur tersebut.  

Nah semakin tidak sabar ya ingin langsung membahasnya!!!!

Pertama-tama kita mulai dari pembagian ruang , diantaranya sebagai berikut:

 
1.       Ruang Tamu 2X5
2.       Kamar Utama 2.5X3
3.       Kamar Anak I 2.5X3
4.       Kamar Anak II 2.5X3
5.       Ruang Keluarga 3X3.5
6.       Dapur 2X3
7.       Ruang Makan 1.5X
8.       Toilet 2X2
9.       Gudang 2X2
10.   Garasi 2X3

Nah saya rasa lengkap sudah saya membuat pembagian ruang seperti daftar di atas, Pesan saya sih lebih baik anda menabung lebih banyak lagi supaya anda bisa mendirikan  rumah yang dua lantai. Tapi secara keseluruhan itu semua terserah anda, mana yang cocok dengan selera dan kantong anda. Saya rasa pembahasan mengenai rumah ini sudah sangat jelas, tetapi mengenai denahnya anda sekalian jangan hawatir, apabila anda sangat butuh sekali untuk melihat secara detail denah rumah ini, silahkan anda email saja saya.  Jadi, sampai jumpa di postingan saya selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar