Sabtu, 03 November 2012

RUMAH TIPE 7X8

Aloha, kita jumpa lagi di blog kesayangan kita. Kali ini saya akan memposting desain rumah yang pastinya simple dan tidak rumit, sesuai dengan yang saya kemukakan tadi memang rumah ini sangat simple sekali. Ok deh mari kita mulai pembahasannya!!!

RUMAH TIPE 7X8, mengapa demikian? Karena memang luas bangunannya berukuran demikian. Rumah dua lantai ini memiliki 4 kamar tidur, dimana satu kamar tidur berada di lanti satu yang diperuntukkan sebagai kamar pembantu dan tiga yang lainnya berada di lantai dua yaitu kamar utama dan dua kamar anak.

Nah, kalau kita membahas mengenai desain rumah pastinya tidak aka nada habisnya, karena memang desain-mendesain rumah tidak akan pernah ada ujungnya. Karena memang dunia desain sangat luas, sepanjang berjalannya waktu desain-desain baru pun tercipta. Begitu pula dalam blog saya ini, setiap ad aide di dalam kepala saya tentunya tangan ini rasanya gatal ingin membagikannya di blog pribadi saya ini kepada anda sekalian. Tentunya saja blog pribadi saya ini masih banyak kekurangan di sana-sini, maka dari itu hendaknya para pengunjung berkenan untuk memberikan komentar supaya saya bisa tahu dan saya akan berusaha membuat postingan yang lebih kreatif lagi.

Kita kembali lagi saja ke bahasan kita dari awal, pertama-tama kita membahas mengenai luas ruang demi ruangnya. Luas ruang yang pertama kita bahas yaitu ruang tamu, ya memang ruang tamu seperti kebanyakan rumah pada umumnya terletak didepan rumah. Luas ruangan ini berukuran 3x4m, begitu pula ruangan yang lainnya yang berukuran sama yaitu: Dapur, ruang makan, empat kamar tidur yang terletak di atas dan bawah. Hanya ruang keluarga saja yang berukuran lebih luas yaitu 3x6m yang terletak di lantai dua. Sementara itu untuk lebar tangganya yaitu hanya satu meter, serta untuk panjangnya adalah tiga meter.

Nah, saya rasa pembahasan kali ini semoga bermanfaat dan semoga juga apa yang selama ini saya postingkan di blog saya ini sangat membantu bagi anda semua sebagai refrensi didalam membuat atau mendesain rumah impian anda. Satu hal lagi sebagai tambahan apabila anda hendak membangun rumah pastikan anda sudah merencanakannya jauh-jauh hari dan pastikan anda sudah memiliki contoh-contoh desain rumah serta menyeleksinya sesuai dengan keinginan anda. Hal demikian dilakukan agar kita benar-benar mengetahui apa yang kita inginkan dalam membuat rumah serta menghindari dari penyesalan kita di kemudian hari karena kita kurang matang dalam perencanaannya. Jadi selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar