Minggu, 23 September 2012

RUMAH SATU LANTAI UKURAN 12 X 10

Kembali lagi nih bersama saya di blog saya ini, kali ini saya akan membahas rumah yang lumayan sederhana tidak tingkat tapi dengan lahan yang cukup luas. Tapi jika anda membuatnya di sekitar kota jakarta dijamin rumah ini jatuhnya jadi mahal sekali apalagi lokasinya di tengah kota maka siap-siap saja merogoh kantong lebih dalam.










Nah selanjutnya saya akan membahas lebih detail mengenai beberapa ruangan yang terdapat di rumah ini. Untuk jumlah kamarnya ada empat buah yang masing-masing ukuran 3 x 4. Untuk kamar mandinya cuma ada satu. Kemudian untuk garasinya berukuran 3 x 4 yang memang cukup untuk satu mobil kecil.









Halaman depan rumah ini cukup luas begitu pula halaman belakangnya. Untuk pemilihan warnanya saya tidak takut-takut mempadu padankan warna kalm dan warna berani. Jadi kalau mau membuat tipe rumah seprti ini silahkan email saja saya, saya akan sangat senang sekali membantu.
Selamat mencoba!!!!!




3 komentar: