Sabtu, 16 Juni 2012

RUMAH GEDE


Nah waktunya untuk memposting tentang desain rumah-rumah cantik yang tentunya sangat bermanfaat untuk refrensi ketika anda hendak membuat rumah. Rumah yang aku posting kali ini tentunya bukan rumah bergaya minimalis ataupun bergaya art deco atau juga mediterania. Saya sendiri sebagai desainer belum tahu untuk penamaan rumah ini, jadi saya pikir alangkah baiknya saya menamai rumah ini dengan sebutan rumah “Gede”

Kenapa aku menamakan demikian? Itu karena rumah ini memang cukup luas dan fasilitas di dalamnya juga lumayan banyak karena untuk kamar saja memiliki 5 buah kamar tidur, sedangakan fasilitas yang dimiliki yang membuat mulut kita menganga dan berdecak kagum adalah adanya sebuah kolem renang yang berukuran extra large. Entah siapa yang dapat membangun rumah ini di kehidupan nyata.  Saya sendiripun tidak sanggup untuk membangun rumah besar dua lantai ini.

Entah mengapa ahir-ahir ini saya sedang menyukai rumah dengan desain bata polos, nah di dalam mendesain rumah ini saya tuangkan saja ide-ide yang ada dalam benakku menjadi karya sebuah desain rumah yang lumayan cantik. Langsung saja di bahasan pertama mengenai jumlah kamar. Rumah “Gede” ini dilengkapi dengan lima buah kamar tidur yang masing-masing ukurannya sama luas dan untuk lantai satu terdapat dua kamar tidur yang terletak di depan. Sedangkan untuk tiga kamar selanjutnya terletak di lantai dua.

Kemudian untuk garasinya saya mendesain yang ukuran extra large Karena supaya dapat menampung dua mobil sekaligus dan garasi ini juga dilengkapi bengkel kecil pribadi tapi kalau untuk tempat mencuci belum bisa dilakaukan di dalam garasi ini. Selain garasi yang luas, rumah ini juga dilengkapi dengan tempat parkir yang luas yang bias menampung kendaraan mini bus empat unit.


Untuk keseluruhan rumah ini sudah memenuhi  sebagai rumah layak huni seperti kebanyakan rumah lainnya yaitu adanya ruang tamu, ruang keluarga, kamar utama, kamar anak, kamar tamu, kamar pembantu, toilet, dan dapur. Sebagai nilai tambah rumah ini yaitu dilengkapi dengan kolam renang yang boleh dibilang layaknya hotel bintang lima. Begitulah sekelumit tentang desain rumah yang saya buat sepertinya sudah tidak ada kata-kata lain seputar desain-mendesain rumah karena saya sudah memaparkannya pada postingan sebelumnya.

Kalau bagi anda yang tertarik dengan detail rumah ini tinggal tulis komentar saja di bawah ini kemudian saya akan mengirim detailnya lewat email. Karena keterbatasannya waktu saya sudahi postinganku kali ini. Semoga apa yang saya tuli dan saya post kali ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi tentang cara membuat rumah yang tentunya akan membuat pemiliknya bangga karena mempunyai rumah yang cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar